Hijab Printing Berbahan Voal: Tren Fashion Ramadhan 2023


Sudah setengah jalan bulan Ramadhan 2023 dan biasanya selama bulan suci tersebut, terdapat acara kumpul-kumpul bersama teman dan keluarga. Oleh karena itu, tampilan menjadi hal yang penting untuk diperhatikan. Namun, apa saja tren fashion yang nge-trend di bulan Ramadhan tahun ini? Mari simak penjelasannya.

 

 

Menurut Irma Maryam, CEO dan pemilik brand fashion Hijab Monel, Ramadhan 2023 akan dipenuhi dengan hijab printing yang terbuat dari bahan voal. "Kalau saya rasakan dan saya lihat trennya masih di printing voal," kata Irma seperti yang dilansir oleh Realitasonline.id dari Antara pada Kamis (6/4/2023).

 

 


Menurut Irma, tren hijab printing voal pada Ramadhan 2023 kemungkinan akan dilengkapi dengan motif yang sederhana seperti monogram atau lambang identitas dari sebuah brand dengan warna dasar. Irma juga mengatakan bahwa sekarang setiap brand bebas memproduksi baju dengan print desain sendiri dan tidak terpaku dengan ketersediaan material yang ada di pasaran.

 

 

Irma mengungkapkan bahwa saat ini brand bebas mencetak apa saja yang mereka inginkan dan kebanyakan brand saat ini, termasuk Monel, memproduksi pakaian dengan logo mereka sendiri sehingga terlihat lebih simpel. "Kemudian, hijab printing dengan baju printing juga oke asal tetap nyaman dilihat kalau motif dengan polos kan sudah biasa, ya," tambah Irma.

 

 

Dengan demikian, hijab printing berbahan voal masih menjadi tren populer di kalangan hijabers pada tahun ini. Jadi, apakah Anda sudah memiliki hijab printing yang sesuai dengan tren fashion di Ramadhan 2023?